TP PKK Kecamatan Waru Melaksanakan SMEP di Desa Bangun Mulya

  • Jul 01, 2021
  • Admin Desa Bangun Mulya
  • News, PKK Desa Bangun Mulya

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Waru Tahun 2020 mengadakan kegiatan SMEP (Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan) di Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru pada hari Rabu (25/11) pagi.

Kegiatan diadakan dalam rangka Koordinasi dan Sinkronisasi dalam mewujudkan pelaksanaana 10 Program Pokok PKK serta tertib Administrasi.

Ketua TP PKK Kecamatan Waru Ernawati Aris Rapi (Sebelah kiri) dan Ketua TP PKK Desa Bangun Mulya Ety Wijayani (Sebelah Kanan)

Ketua TP PKK Kecamatan Waru, Ernawati Aris Rapi dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa poin penting bagi TP PKK Desa Bangun Mulya, ”SMEP ini penting untuk organisasi kita, kita punya buku panduan jadi  jangan sampai buku-buku tidak ada perubahan dari yang  kemarin karena sudah ad formaatnya, semoga buku-bukunya sudah sesuai dengan tahun 2015”, ujarnya.

Lanjutnya, di sini kita saling berbagi apa yang kita dapat dari Kabupaten kita akan terapkan di Desa, biar sama-sama singkron buku-buku kita, Ucap Ernawati.

Saya ingin menghimbau untuk PKK Desa Bangun Mulya, mari kita aktif buat PKK karena PKK wajib ada di setiap Desa dan Kelurahan,”Kalo di fikir kita mending tidur dari pada ngurusin PKK, tapi adanya PKK  ini sangat penting”, tegasnya.

 Ayolah kita sama sama bergerak memajukan PKK di Kecamatan Waru ini utamaya di Desa Bangun Mulya, tanpa ada kerja dan semangat kita tidak bisa bekerjasama dengan PKK kecamatan, tutupnya.