SERAH TERIMA JABATAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA BANGUN MULYA

  • Jun 29, 2021
  • Admin Desa Bangun Mulya
  • News, PKK Desa Bangun Mulya

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Bangun Mulya menggelar Silahturahmi dengan Ketua TP PKK Desa Bangun Mulya dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Desa Bangun Mulya di Gedung Serba Guna Desa Bangun Mulya.

Acara tersebut di hadiri Kepala Desa Bangun Mulya Sudono, BPD Desa Bangun Mulya, Ketua dan anggota TP PKK Kecamatan Waru, Ketua dan TP PKK Desa Bangun Mulya.

Sebelah kiri ke kanan Ketua TP PKK Kec. Waru Ny. Ernawati Aris Rapi , Ketua TP PKK Desa Bangun Mulya 2021-2023 Ny. Salsa Dela Janatulaini, Kepala Desa Bangun Mulya Sudono, Ketua TP PKK Desa Bangun Mulya 2018
-2020 Ny. Ety Wijayani

Foto bersama TP Pkk Kecamatan Waru dan TP PKK Desa Bangun Mulya

 

Ny. Salsa Dela Janatulaini, resmi menjadi Ketua (TP PKK) Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru 2021-2023. Kepastian itu diperoleh setelah Serah Terima Jabatan oleh Ketua priode 2018-2020 Ny. Ety Wijayani di dampingin Kepala Desa Bangun Mulya Sudono dan Ketua TP PKK Kecamatan Waru Ernawati Aris Rapi, Senin (08/02/2021) siang.

Dalam sambutanya Ketua TP PKK Desa Bangun Mulya periode (2018-2020) Ny. Ety Wijayani mengatakan “selama melakukan pendampingan dan pembinaan ke masyarakat desa khususnya pengurus PKK banyak hal yg masih harus di perbaiki, misalnya perbaikan administrasi perlu di tingkatkan, program kerja juga harus di imbangi dengan rencana kerja di lapangan”.

“Semoga dengan beralihnya kepengurusan ketua PKK yang baru bisa membawa perubahan yg lebih baik, lebih semangat, kompak dan menjadi inspirasi untuk ibu-ibu yg lainnya”, tutupnya.