Rapat koordinasi Buen Festival 4

  • Nov 25, 2021
  • Admin Desa Bangun Mulya
  • Buen Festival, News

Selasa,23 November 2021

Rapat koordinasi Buen Festival 4 bersama Muspika, Lembaga Adat, Komunitas, Pelaku Seni, Kelompok Suku dan Organisasi Masyarakat.

Mewakili Disbudpar PPU Hj.Andi Wahyuni selaku Kepala Seksi Sejarah Tradisi dan Kesenian menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kepala Dinas.
Dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Penajam Paser Utara mendukung penuh terlaksananya kembali Event kebanggaan Benuo Taka ini. Serta siap membantu mensukseskan dan mempromosikan kegiatan tersebut.

Dalam rapat juga seluruh perserta yang hadir mendeklarasikan bahwa siap Mensukseskan dan mendukung Kegiatan Buen Festival 4, kemudian setelah rapat selesai dilanjutkan dengan peninjauan lokasi acara oleh seluruh peserta rapat.

Panitia berharap Event yang dirindukan ini menjadi sarana memajukan kembali perkonomian masyarakat khususnya di Desa Bangun Mulya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tentunya.

Dengan Tema "Uwat berayat taka kate yang dalam bahasa Paser" adalah Bangkit bersama kita bisa, menjadi penyemangat terlaksananya kegiatan Buen Festival 4 kali ini.

Mari Sukseskan BuenFestival 4