Peringatan Hari Ibu Di Desa Bangun Mulya 22 Desember 2020

  • Jun 29, 2021
  • Admin Desa Bangun Mulya
  • News, PKK Desa Bangun Mulya

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-92 tahun 2020, Kader Posyandu Desa Bangun Mulya Kecamatan menggelar senam sehat dan pembagian Doorprize, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Istora Senayan Bangun Mulyo dan pembagian Doorprize di Posyandu Melati. Adapun tema utama Peringatan Hari Ibu Tahun 2020 adalah Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Kegiatan ini juga untuk menjaga ketahanan dan kesehatan tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Perayaan Hari Ibu dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan perempuan Indonesia. Tidak hanya menghargai jasa-jasa dari seorang ibu, tetapi juga untuk perempuan secara menyeluruh.

Dihadiri juga ketua TP PKK Kecamatan Waru yaitu Ernawati Aris Rapi, Ketua TP PKK Desa Bangun Mulya Ety Wijayani, Kepala Dusun se Desa Bangun Mulya, Pengurus PKK Desa Bangun Mulya, Kader Posyandu se Desa Bangun Mulya, dan Warga Desa Bangun Mulya.

Dalam sambutan Panitia Ibu Mini, menghimbau peserta untuk tetap menjaga protokol kesehatan yaitu 3M Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.