Pemilihan Ketua RT. 005 Dilakukan Secara Door To Door

  • Aug 03, 2021
  • Admin Desa Bangun Mulya
  • News

Dengan mempertimbangkan kondisi pandemi covid-19 saat ini, maka Pemilihan Ketua RT 005 dilakukan secara Door to Door, yakni dengan cara Panitia didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan ke masing-masing rumah untuk memilih Calon Ketua RT Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru, Jumat (6/8/21).

Sesuai kesepakatan pada saat musyawarah tanggal sabtu 24 Juli 2021, sistem Pemilihan secara Door to Door ini dilakukan untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Pemilihan dilaksanakan mulai pukul 08:00 s/d 12:00 Wita. Setelah itu dilakukan perhitungan suara yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Bangun Mulya Jam 14:00 Wita. Dengan perolehan sebagai berikut :

Nomor Urut 1 Waldiono memperoleh suara sebanyak 69, dan nomor urut 2 Joni Rochmadi memperoleh suara sebanyak 210. Dengan perolehan tersebut maka yang terpilih menjadi Ketua RT. 001 adalah Joni Rochmad.

Pemilihan langsung dengan sistem terbaru ini disaksikan langsung oleh Kepala Desa Bangun Mulya, Para Panitia, Calon Ketua RT, Pemdes Desa Bangun Mulya, BPD Desa Bangun Mulya, RT, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Demikian hasil Hasil Pemilihan Ketua RT. 005 Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru.

Semoga dapat menjalankan tugas dengan Amanah.