Batik Tulis Sekar Buen Ikut Pameran Di Balikpapan

  • Dec 02, 2020
  • Admin Desa Bangun Mulya
  • Batik Tulis Sekar Buen

Dalam Rangka Pameran Virtual Karya Kreatif Indonesia 2020 yang di adakan oleh Bank Indonesia (BI) bekerja sama dengan Dekranasda Balikpapan tempatnya di Dome Balikpapan, 20 November 2020.

Ada beberapa prodak yang di tampilkan dalam Acara Pameran Virtual Karya Kreatif Indonesia 2020 ,yaitu salah satunya adalah Batik Tulis Sekar Buen Bangun Mulya.

Batik Tulis Sekar Buen Bangun Mulya ini juga masuk  dalam Kurasi BI se Indonesia yang di Umumkan langsung oleh BI pada hari Rabu (18/11).

Yuni Sekertaris Desa mengatakan,  ini adalah Bentuk apresiasi dari BI memepercayai kepada kita untuk mengikuti pameran, disatu sisi juga diapresiasi dan diakui bahwa kita memiliki sesuatu yang nantinya bisa dibina dan dikembangkan ke depannya.

”Ini adalah pengalaman pertama kita, kita merasa senang  karena disana kita berbagi pengalaman dengan pengerajin lain yang sudah memulai duluan”, tambahnya.

Jangan lelah untuk belajar, jangan lelah untuk berjuang, kedepan harus baik lagi karena karya dan kreatifitas itu tidak pernah berhenti kita tingkatkan kualitas karya-karya kedepan supaya bisa dinikmati dan diterima oleh seluruh masyrakat dan membanggakan kab. PPU, Tutupnya.